Selasa, 08 Januari 2013

Desperate

The suit word for this articel is desperate. Why....O╮(╯•_•╰")╭o ???

Memasuki tahun 2013 dengan perasaan desperate, putus asa... Ditengah masalah yang makin banyak dan makin sulit... Putus asa juga... Karena resolusi 2013 belum berhasil dibuat hingga saat artikel ini diterbitkan.

Sepertinya lebay, putus asa hanya karena tidak punya resolusi. Tapi aku bilank tidak punya resolusi itu bedanya hidup dan mati.

Wah jadi makin lebay ni...

Mari kita lihat sekitar kita...

Makin banyak orang bunuh diri loncat dari gedung tinggi... Makin banyak orang yang melemparkan dirinya kelintasan kereta api.. Makin banyak orang yang menelan obat dengan tujuan overdosis, agar sampai ke negri sebrang... Tiap tahun, bunuh diri makin meningkat...



Mengapa mereka membiarkan diri nya dibunuh oleh diri sendiri??? Cuma satu yang dapat saya pikirkan dan simpulkan.. Tidak punya harapan... Tidak punya masa depan...

Kehidupan manusia pada umumnya, bangun dipagi hari dengan pikiran penuh tekanan akan ɑpɑ yang ia akan lewati pada hari itu... Siap bekerja atau pergi kesekolah dan menghabiskan waktu berjam-jam ditempat tersebut. Pulang kerumah dengan keadaan lelah tubuh dan lelah pikiran... Namun ɑpɑ yang menanti di rumah??? Masalah lainnya... Rumah yang bocor (musim hujan), anak yang menangis tak henti-henti, pr yang menumpuk, deadline kerjaan yang semakin dekat, ulangan yang beruntutan bagai kereta api yang siap menggilas kita... Tanpa resolusi??? Hidup kita sebuah mesin yang harus melakukan hal yang sama setiap harinya... Dan tidak hanya itu... Beban selalu ditambahkan pada pundak kita... Semakin hari semakin berat... Tanpa resolusi? Mati....

Mati... Meninggalkan semua beban pikiran kita... Tenang rasanya... Tak ada lagi orang tua yang selalu cerewet untuk kita, tidak ada lagi masalah keuangan yang membuat tidur kita tidak tenang, tak ada lagi tuntutan usia yang mengejar-ngejar kita untuk memiliki pasangan hidup, tidak ada lagi pekerjaan yang memaksa membuka mata kita ketika kita sedang tengah terlelap.... Dan masih banyak lagi yang dijanjikan oleh sebuah kematian.

Tak punya resolusi sama artinya kita mati, walau belum mati, tapi akan mati... Karena tak ada lagi hal yang kita kejar, tak ada lagi hal yang menjadi harapan dalam hidup kita, hidup menjadi kosong.

2013 adalah tahun yang berat... Sebagian besar orang berkata demikian, namun akan semakin berat ketika kita tidak punya resolusi dalam hidup kita.

Resolusi adalah target, hal yang ingin dicapai, hal yang dicita-citakan, dan juga ℳãΰ jadi ɑpɑ kita selanjutnya.

If u haven't got ur resolusion for 2013, n u decided to die in 2013, contact me soon as posible, I'll gladly to documentation it... If I haven't choose death sentences to my self too. (• ˆ⌣ˆ •)

Happy New Year 2013 my friends... Get your resolution for this year as soon as posible, or contact me to document ur death pinalty (◦ⁿ⌣ⁿ◦)

Effort and hardwork isn't enough to pass our self for this year... "Hope" is what makes perfect for us to pass this year (• ˆ⌣ˆ •)

Hope comes from our self, our bounding heart with our Creator. (• ˆ⌣ˆ •)

See u again in next article... If I still have my life in next. (• ˆ⌣ˆ •)

2 komentar:

  1. Relax, buddy.. :)
    The trick is to find as much enjoyment as possible while setting and pursuing your short/long term goals, and in an instant the world is a brighter place to live.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woghhhh .... thank you so much my d3ar Stefani Meigalia... brighter life is suitable word for u always ^_^

      I read and check back all my blog after 3 years lol... its been a very long time.... sorry for late confirmation... but... 3 years has been passed... and I'm still alive... means still much hope I had to face my own life. Lol

      Glad to have u as my back up party lines always... hope u n ur fam always in good condition too. ^_^

      Hapus