Sabtu, 13 Oktober 2012

Start Our Dream

Every people want to be rich, become a famous person, being succesfull one in their life. Part of them, dreaming about it, n do what can thay do for being the one. But big part of them, just forgeting their dream n start to accept "real world" they said. Which position are you right now?

 Mempunyai impian atau orang indonesia lebih mengatakan cita-cita adalah menjadi hal yang berat bagi setiap kehidupan manusia. Impian atau cita-cita (impian yang akan saya gunakan pada selanjutnya) dapat berupa berbagai macam hal. Menjadi kaya, menjadi sukses, menjadi terkenal, ini adalah contoh sebuah impian, namun tidak hanya itu, bisa juga, memiliki pasangan hidup yang sempurna, membuat bangga kedua orang tua, dan lain sebagainya lagi itu lah yang disebut impian.

 Apakah anda punya impian??? Kalimat yang saya sering ucapkan ketika memberi motivasi, baik secara perorangan ataupun pada sebuah forum atau komunitas. Kenapa penting sekali? Karena impian adalah hal yang membedakan kita dari mesin atau sebuah robot terutama bagi kita yang setiap hari memiliki rutinitas yang sangat tinggi.

 Bangun pagi, siap bekerja, berangkat kerja, pulang kerja, beberapa jam sisa digunakan untuk menonton tv ataupun hanya bengong disebuah kafe. Dan hal ini dilakukan setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, setiap tahun, dan seumur hidupmu!! STOPPPP!!! Lalu ɑpɑ beda kita dengan mesin??? *mulai merasa diri seprti mesin??? Yang membedakan kita dengan mesin adalah impian. Impian adalah harapan ataupun keinginan yang sangat ingin kita wujudkan dalam kehidupan kita masing" pribadi. Dan impian lah yang mengisi ataupun mere-charge semangat kita untuk kembali bankit ketika jatuh, dan kembali bangun, setelah kita tidur dimalam hari.

 Apakah anda punya impian??? Kalau sampai anda tidak punya, tolong beritahu saya secepatnya... Kenapa??? Karena saya tertarik untuk membuat sebuah liputan se-orang manusia yang kehilangan impiannya, lompat dari sebuah gedung bertingkat. Mungkin anda yang membaca ini tertawa, ataupun emnjudge saya sangat kejam, namun ya seperti itu keadaan nya... Ketika kita kehilangan impian kita... Maka kita merasakan dunia yang tak punya harapan didalamnya... Dunia yang tak akan pernah berubah... Selalu menekan sisi kehidupan kita... Dan cara cepat untuk mengubahnya adalah... Mati.

 Mari kita mulai kembali mencari impian kita... Mungkin dengan mengisi dengan impian" kecil terlebih dahulu seperti mempunyai suatu barang... Membahagiakan orang-orang disekitar kita... Pergi ke suatu tempat...

 Dengan impian-impian kecil ini, akan mengisi kembali semangat kehidupan kita, dan kita siap memimpikan hal-hal yang lebih besar...

Menjadi sukses... Kekayaan tanpa batas... Terkenal menjadi hal yang bukan mustahil ketika kita berani bermimpi, dan berani membawa mimpi kita setiap hari dalam kehidupan kita..

 Sukses untuk kita semua, dan always have dream for our life. (• ˆ⌣ˆ •)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar